Rabu, 11 Juli 2012

Penunggu lantai 17


Aku yang bekerja sbagai roomboy di sebuah hotel
bintang 5,Waktu itu aku kebagian shift malem, dapet
tugas bersihin kamar di lantai 17. Malam itu hotel lagi sepi
gk ada tamu yang nginep di lantaiini, cuma ada beberapa
kamar yang baru ditinggal check out tamunya tadi sore.
Dari lift aku langsung keluar kekoridor, suasana sepi mencekam menyambut di lantai ini. langsung menuju
kamar 1728 yang berada di ujung koridor. Saya dorong
troli menyusuri koridor. Engga tau kenapa perasaan jadi
gk enak pas mau lewatin ruangan bekas restoran di
tengah koridor. Dan jalan sambil lihat kearah ruangan itu,
cuma ada bangku dan meja2 yang masih tertata rapi. Akhirnya sampe di kamar 1728, aku masuk dan mulai
kerja. Ditengah2 kerja, kaget denger suara langkah orang
lari di koridor. Dalam hati (siapa ya, perasaan gk ada
tamu). mulai merinding tuh, gw braniin diri keluar, trus
gw liat sepanjang koridor gk ada siapa2. makin
merinding, tapi trus ku lanjutin bersihin kamar.Pas selesai berniat ngerjain kamar depannya. Baru mau buka pintu,
kaya denger suara cewe nangis dari arah ruangan bekas
restoran itu, sontak jantungku deg degan, mana sepi
banget nih lantai.
Aku sendiri bingung tuh pengen lanjut ngerjain apa
turun. Kalo turun masalahnya lift berada di ujung koridor Barat, mau nggak mau harus lewatin ruangan itu. Karena
perasaan udah gk enak, berniat turun, dorong troli
menuju lift. Pas sampe di ruangan itu ngga tau kenapa
troli jadi berat banget, aku dorong gk bisa kaya macet
rodanya. Gk sengaja nengok kearah ruangan, apa yang
terjadi… Jantungku udah mau copot… ngeliat cewe lagi duduk
pake baju putih mukanya ketutup rambut panjang
menyentuh lantai. lari ngibrit ninggalin tuh troli sambil
terdengar suara khas kuntilanak hihihihihihihihihi. buru2
pencet tombol lift, masuk, langsung turun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...