Rabu, 11 Juli 2012

Hantu Anak Kecil Penunggu Rumah


Pada waktu itu ane kan nginep di rumah temen ane. Ane tidur di kamar temen ane yang ada di lantai atas dan paling pinggir. Jadi kalau naik ke kamar temen ane kan harus naik tangga yang terbuat dari besi, biasanya kalau tangga dari besi kan berbunyi waktu di injak.
Pada waktu itu jam 2 pagi, pas ane lagi asik lihat film di laptop temen ane, ane denger kayak ada orang yang naik ke kamar temen ane suaranya duk…duk…duk… kayak orang naik dan turun tangga sambil lari. Ane kan nggak tahu siapa tu, ane kira papanya temen ane yang biasanya tidurnya juga malem2, ane biarin aja.
Tapi suara itu (orang naik tangga) terdengar berulang-ulang. Ane nggak pikir sampek segitunya waktu itu, ya ane cuek aja. Terus ane dah selesai nonton kan dan ditambah waktu itu dah ngantuk, terus ane mau tidur, anehnya suara itu berhenti.
Waktu paginya jam 8 ane bangun. Terus ane nanya temen ane apa papanya ato mamanya, ato ada yang masih belum tidur pada jam 2. Terus temen ane jawab, katanya: “Semuanya udah tidur sejak jam 8 malam”.
Terus temen ane nanya “Ada apa?”. Ane jawab: “Tadi malem ane berulang-ulang denger ada yang naik dan turun tangga sambil lari2″. Temen ane ngasih tau emang di rumahnya ada penunggunya anak kecil dan perempuan, dan tangga itu tempatnya hantu anak kecil itu.
Sampe sekarang ane sering nginep di rumah temen ane, kalau dia sendirian di rumah gua temenin di rumahnya. Sekarang dah biasa kayak nggak da apa2, tapi kadang2 kalau belum tidur sendirian malem-malem kayak ada yang nemenin.
Bagaimana menurut Anda? apakah cerita misteri hantu anak diatas mampu membuat Anda merinding membacanya?
Cerita misteri diatas bukanlah kisah misteri nyata yang DB alami, melainkan DB kutip dari sumber yang tertera di bawah.
Semoga sedikit cerita misteri ini dapat menghibur para pembaca semua, dan nantikan cerita misteri terbaru 2012 lainnya yang lebih serem. OK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...