Rabu, 11 Juli 2012

Kuntilanak Penunggu Kamar Mandi


kejadian ini bermulah pada saat aku kuliah semester 4 di
PTN dikawasan surabaya barat,waktu itu aku kost
dirumah ibu markona,rumah kostnya dipojokan jalan dan
tidak jahu dari lapak penjual nasi goreng dan kalau siang
bu tina tetangga kost jualan gorengan dan lontong
sayur. waktu itu siang hari seusai pulang kuliah perutku ini
berbunyi nyaring ya maklumlah anak kost kalau
adakuliah pagi tidak sempat sarapan pagi,dan waktu itu
aku langsung order lontong sayur ke bu tina,bu tina
langsung merespon dengan sigap ya akukan castamer
regulernya, ia menjawab pedasnone, aku menjawab YA' dengan sepotan aku menjawabnya, tanpa aku sadari
lontong sayur yang aku pesan sudah didepan kamar
kostku,ini mbak lontongnya kata bu tina sambilku terima
dan kukasihkan uangnya.
dengan lahapnya ku santap lontong sayur butina ini
dengan membabibuta,tampaku sadar lontong sayurnya super pedas,setelah habis aku langsung tertidur didepan
leptop sampai jam 4 sore.
saat aku terbanggun perutku mules dan sakit teramat
sangat,aku langsung berlari kekamar mandi di depan
kamar kost yang berhadapan dengan pohon buah sawo,
tanpa ku sadari pada saat itu dikost lagi sepi dan pada kekampus semua,
pada saat aku lagi asik buang air besar ,ada ketukan
dipintu kamar mandi sepontan aku berteriak 'belum' dan
ketukan itu semakin lama semakin keras',aku cepat-cepat
aja kubuka pintunya sambil ngedumel ga karuan ,dan
apa yang kulihat diluar pintu ternyanta tidak ada siapa- siapa,aku masuk dan kulanjutkan lagi buang air besar
yang tandinya tertunda.
setelah selang satu jam aku rebahan di kamar tidurku
sambil memegangi perutku yang panas karena makan
lontong sayur yang super pedas itu,tiba-tiba ada
ketukanpintu dikamarku aku tersontakmembukanya tapi lagi-lagi tidak ada orang yang kujumpai,aku semakin
penasaran aku panggil semua nama-nama penghuni kost
tpi tidak ada jawaban, setelah capek memanggil tiba-tiba
adasosok bayangan yang masuk kamar mandi aku pun
penasaran janggan-janggan ini yang ngerjain aku.
sesampanya di kamar mandi tidak ada siapa-siapa,dan terdengar nyayian merdu suara wanita dari
kamarku,wanita yang lagi bersenandung lagunya unggu,
sepontan aku berlari mendekati kamarku, dan ternyata
kosong juga kamar ku,
kejadian ini membuat aku penasaran dan makin ingin
tahu apa yang sebenarnya terjadi,setelah azdan maghrip aku mandi dan berniat mau sholat maghrip, sebelum
langkah kaki ini sampai dikamar mandi tiba-tiba ada
sesosok bayangan putih melayang dan menembus
tembok kamar mandi,aku pun terdiam sosok apakan ini,
kejadiannya pun berlanjut setelah sholat isyak kira-kira
pukul 19.30 wib dan dikost hanya ada aku dan dina aja teman kost di sebelah kamar aku,waktu itu ada suara
beryanyi dikamar mandi dan aku kira sih itu dina jadi
aku tidak seberapa takut,tapi setelah nyayianya berhenti
sidina datang didepan kamar aku sambil membawa
semagko baksonya cak komar yang biasa mangkal
didepan kost aku,seketika itu aku bertanya kamu darimana din barusan nyanyi dikamar mandiitu siapa?
tanya aku ,dina menjawab dengan entengnya akuloh
dari depan ngobrol dengan cak comar daritadi.
aku semakin ketakutan jika mendegar suara wanita
beryanyi dikamar mandi,dan pada malam harinya yaitu
puncaknya,aku amat sangat ketakutan sosok wanita itu datang didepan pintuku sambilberyanyi,aku penasaran
jangan-jangan si dina ini ngerjai aku tapi dugaanku
lain,teryata yang datang adalahseorang "kuntilanak"
yang mukanya hancur tak karuan lagi bersenandung
didepan kamar aku.
aku ketakutan sepanjang malam dan aku tidak bisa tidurmalam itu,kejadian itu membuat bulukuduku
merinding semua ,dan malam itu terasa panjang
sepanjang hidup aku, sesosok kuntilanak itu mondar-
mandir didepan kamarku beberapa kali sepanjang malam
itu membuataku takut dan rasanya mau pinsan diri ini.
keesokan harinya badan aku panas dan meriang,aku berusaha telepone orang tua ku yang berada dikota
lamongan untuk jemput aku pulang karena aku uda
tidak sanggup lagi untuk banggun dari tempat tidurku.
sampai sekarang kejadian itu sering terjadi dimalam-
malam berikutnya dan kini menjadi terbiasa bila
sikuntilanak itu mondar-mandir didepan kamarku.tapi kejadian ini belum pernaku ceritakan pada siapa pun
termasuk teman kostku sidina,mungkin ini bisa jadi
pengalaman berharga danpelajaran bagi teman-teman
yang saat ini lagi ngekost.dan ini adalah kisah yang
benar-benar terjadi tetapinama tempat dan pelakunya
aja yang saya samarkan biar tidak ada pihak-pihak yang tergangu atas tulisan ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...