Rabu, 11 Juli 2012

Misteri gereja setan di Bandung

Saya ada sedikit info mengenai sinyalemen Gereja Setan di Bandung.
Beberapa minggu ini, saya banyak dengar informasi bahwa di belakang
Hotel Grand Aquila Bandung, ada gereja setan, dengan
ciri ada gurita raksasa di atas atapnya.
Karena penasaran, pada kesempatan kemarin, saya coba cari rumah itu.
Rumah tersebut terlihat cukup jelas dari jalan Pasteur di sebelah
Hotel Aquila atau dari arah seberangnya malah lebih jelas lagi.
Memang terlihat ada Gurita raksasa berwarna hitam di atasnya.
Mendengar banyak informasi orang disana bahwa tidak pernah ditemukan
akses jalan ke rumah tersebut, saya sangat penasaran dan coba untuk
menapakinya.
Jalan masuk yang saya pilih adalah lewat jalan SUKADAMAI, tidak jauh
sebelum Aquila. Menyusuri jalan tersebut, akhirnya saya berhasil
menemukan sebuah gedung besar dengan kaca-kaca gelap yang besar,
dengan patung gurita berwarna hitam dan warna merah diatasnya,
juga banyak gambar wajah-wajah orang jaman dahulu (yang saya tidak
kenal) dipajang di kaca tersebut, ada juga kartu domino dan kartu remi
ukuran raksasa dipajang di situ, dan yang paling aneh adalah, saya
tidak menemukan jalan langsung menuju rumah tersebut. Karena
penasaran,
saya coba kelilingi daerah itu, dan menemukan bahwa memang tidak
ada jalan langsung menuju rumah itu, dan tampak sekali bahwa
gedung tersebut terlihat dikelilingi oleh rumah-rumah biasa
disekitarnya.
Karena itu, sekali lagi saya kitari daerah itu dan mulai memperhatikan
lebih
seksama lagi, dan saya temukan ada satu rumah biasa yang paling
mungkin merupakan akses masuk menuju gedung tersebut, dan di depan
rumah itu dipasang papan bertuliskan DILARANG PARKIR DI DEPAN RUMAH
NO.4 DAN 6, padahal daerah ini merupakan daerah perumahan real estate
biasa,(bukan jalan gang). Akhirnya secara tidak sengaja, saya
menemukan
sesuatu yang sangat mengejutkan yang tadinya kurang saya perhatikan,
yaitu
rumah no.6.
Nomor rumah inisepertinya biasa saja, tapi ternyata pemilik rumah
tersebut
memasang nomornya dengan 3 x nomor 6 yang berbeda-beda dengan urutan
seperti ini :

6
6
6

Akhirnya saya pulang....

dengan perasaan kurang puas gitu....


info lainnya rumah ini udah ada sekitar 20 tahun yang lalu,,, banyak rumor mengatakan klo ini rumah yaitu gereja tempat pemujaan setan. tapi ada sebagian orang yang mengatakan bahwa rumah ini merupakan rumah seniman asli bandung yang meletakkan karya nya di atas atap rumah nya. konon katanya pintu masuk ke rumah itu yaitu dekat dengan kepala ular raksasa dekat rumah makan kabayan.

tapi jika kalian lihat lebih lanjut rumah ini memang sangat menyeramkan
dilihat dari segi arsitek penataan patung gurita di atap rumah bukankah malah membuat susahnya pencahayaan yang masuk...dan jendela" yang memiliki beberapa gambar berupa queen dan king seperti pada kartu remi.tepatnya di lantai 2 ada gambar Yesus dengan lukisan 12 entah itu rasul atau bukan tidak di ketahui.

aku mendapatkan info ini dari beberapa sumber, jika kalian ingin sekali mendatangi rumah ini
kalian bisa bertanya pada warga setempat dan meminta diantarkan pada sang penjaga rumah.

sebab sudah pernah tamanku mencoba datang ke sana berkedok mengadakan penelitian dan bermaksud mempelajari seluk beluk rumah gurita ini dan yang terjadi sang penjaga rumah mengizinkan kami mereka masuk.

awal nya temanku saat masuk baik" saja,,,,lalu ia pun melihat" seluruh bagian rumah. setelah puas melihat" dia pun keluar,,,dan kami pun pulang.

esok nya saat dia bangun dari tidurnya, tubuhnya serasa sakit dan setealh kami cek ternyata seluruh tubuh bagian belakang nya(punggung) terdapat banyak bekas cakaran" entah cakaran itu berasal dari mana. hingga saat ini itu masih menjadi sebuah misteri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...