Kamis, 12 Juli 2012

Hantu Facebook

Pagi ini SMA Teguh Beriman dihebohkan tentang gossip hantu intan yang gentayangan.Intan adalah mantan siswi SMA Teguh Beriman yang baru meninggal seminggu yang lalu. Konon akun facebook milik intan masih aktif dan semalem ia sempat menulis status diakun facebooknya. “eh ndah loe udah tau belom kalau sie intan anak XI IPA 2 hantunya gentayangan“Kata febry dikantin “iia-iia denger-denger sie dia sempet nulis status gitu”tambah indah Ini dia status intan si hantu facebook:: Intan Rahayu Sari: Panas banget nie kuburan,udaah panas sempit lagi..mending kelayaban dulu gw..:* 15 jam yang lalu melalui Hape Setan. Suka. Komentar Status itu juga banyak yang mengomentari salah satunya Galih teman sekelas intan yang brutal abis dia jarang sekali masuk dan gak pernah mengikuti pelajaran dengan baik. Komentar @ Galih : Waah itu tandanya loe semasa idup pelit tan makanya kuburan loe sempit ..heheJ Ada juga komentar dari April teman SMP intan yang terkenal pelupa alias pikun sehingga ia dijuluki sebagai Miss Pikun. Jangan-jangan dia lupa juga kalau si intan udah mati. Komentar @ April : Lagi sie loe tan bukannya pesen kuburan yang kelas VVIP pasti gak bakalan sempit n kepanasan Lalu komentar dari Kris (Gatau deh itu Kris Mpu gandring,Krisdayanti,atau Krispatih..hehe) Komentar @ Kris : Intan bukannya loe udah mati yah!??kok masih bisa update status sie? Dan masih banyak komentar-komentar lainnya.Intan juga sempat bales komentar dari Galih,April dan Kris.. @Galih: Enak aja loe kalau ngomong !! orang-orang juga pada tau kalau gw ini anaknya Darmawan.(iya emang sie intan anaknya bapak darmawan..hehe) @April: Ia nie pril,pengennya juga gw dikelas VVIP tapi semua ini yang ngurus ortu gw..yaudah gw nurut aja daripada dikutuk jadi malingsetan. @Kris: Mati?? Emangnya gw ayam apa..iya gw udah meninggal tapi dikuburan panas banget jadi gw minta ijin deh sama om malaikat buat keluyuran sebentar..itung-itung nyari angin eh gw kecantol diwarnet yaudah sambil ngadem gw main facebook aja.. Beberapa hari berita itu menjadi hot gosip di SMA Teguh Beriman..Hingga akhirnya terkuak kalau yang mainin akun facebooknya intan adalah ikbal mantan pacarnya intan. Ikbal depresi berat karna dia merasa kalau dia adalah orang yang menyebabkan intan meninggal. *** FLASH BACK ^^ Hari yang cerah untuk jiwa yang sepi. Siang ini langit sangat cerah,sinar matahhari yang begitu cerah menerangi bumi,beberapa saat yang lalu bel pulang baru saja berbuyi.anak-anak langsung berhamburan meninggalkan sekolah ini. “Gak pulang loe tan”Tanya gina sambil membereskan buku-buku pelajarannya “ehmm,pulang kok tapi nanti” “lagi nungguin ikbal yah??” “hehe,,iya nie tadi dia ngajakin pulang bareng tapi gak tau deh tuh orang kemana.huhu”kataku “sabar,mungkin lagi menyiapkan sesuatu buat loe.yaudah keluar yuk”ajaknya “maybe,ok”aku pergi meninggalkan kelas bersama gina,aku memutuskan untuk menunggunya diparkiran sekolah. Hari yang aneh masa cuaca yang cerah tiba-tiba terdengar suara petir dan hari juga sudah mulai mendung.kalau kata orang dulu misalnya panas-panas hujan berarti itu hujan orang mati,entahlah yang aku pikirkan sekarang adalah ikbal kemana ya dia udah hampir 15 menit aku menunggu dia disini sekolah juga mulai nampak sepi jadi takut aku \(T_T)/ “heii,,sorry ya udah nunggu lama”ucap ikbal yang tiba-tiba datang menghampiriku “ehm,,iya gapapa kok..emang kamu abis dari mana?”tanya ku “ini”dia menyodorkan sebuah es krim cokelat kepadaku dan juga bunga mawar putih kesukaan ku. “ya ampun,makasii ya sayang..duh gak usah repot-repot kasih aku beginian dong,ada disamping kamu aja aku udah seneng banget” “gak papa lah sayang sekali-kali” Tiba-tiba hujan turun aku dan ikbal segera berteduh dibawah pohon nangka yang berada didekat parkiran sekolah,sebenarnya sie aku takut berteduh disini konon ada yang bilang kalau pohon ini angker.Tapi ikbal meyakinkan ku bahwa pohon ini gak serem. Angin berhembus sangat kencang aku pun memeluk ikbal sangat erat karna merasa takut beberapa saat kemudian ada sesuatu yang jatuh dari atas pohon mengenai kepala ku lalu aku pun jatuh pingsan. Ikbal panik karna banyak sekali darah yang keluar dari kepala ku gimana tidak, kepala ku kejatuhan Nangka yang duri nya tajem-tajem kayak duren. Sesampainya dirumah sakit. ”gimana dok keadaan anak saya?”tanya bu Keke ibundanya intan ”Maav bu,,kami sudah berusaha semaksimal mungkin namun gegar otak yang dialami putri ibu sangat parah sehingga nyawanya tidak dapat diselamatkan”ujar sang dokter Tangis hiru piku terdengar dirumah sakit sore itu.. Ikbal pun teriak sekencang-kencangnya dia tidak bisa terima kalau intan pergi meninggalkannya..dia juga merasa bersalah karna dia merasa kalau ini semua terjadi gara-gara ikbal. Begitulah kronologis kejadian intan sebelum meninggal. Dan setelah kejadian yang menghebohkan di SMA Teguh Beriman itu akhinrya orang tua ikbal terpaksa memasukan ikbal ke Rumah Sakit Jiwa. Mohon kritik n sarannya ya :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...