Kamis, 12 Juli 2012

Jin Menyerupai diri kita

Jin Menyerupai Diri Kita atau bisa disebut Jin Korin
seperti kita melihat ke arah kaca itulah jin korin mirip sekali mau wajah, mata, hidung, mulut semua sama
hanya satu yang berbeda yaitu sifat
cerita jin korin yang menyerupai diri kita
temanku penah mengalami bertemu jin korin teman nya saat itu jin korin berada di sebelah temanku sedang santai tertidur. Hei kok kamu bukan nya turun buat sarapan malah tidur santai gitu ucap temanku, jin korin itu hanya terdiam, temanku  belum sadar bahwa dia bukanlah temannya tapi jin korin temannya yang sangat menyerupai wajahnya. Ehh aku duluan ke bawah ya ^^ ucap teman ku kepada jin korin itu.
Setelah sampai di bawah temanku melihat teman nya yaitu sosok asli dari jin korin yang berada di kamarnya tadi, eh kok kamu ada disini bukan nya tadi kamu ada di kamar yah tidur santai di sebelahku!
Hah aku dari tadi disini kok dari subuh aku udah bangun
Jadi yang tadi di kamar siapa dong dia percis banget sama kamu
hahaha mungkin itu imajinasi kamu ajah
iihhh itu nyata suer deh asli gak modus sedikitpun
beneran mirip?
iyahhh!! :x
yaudah aku mau tanya ajah deh ke ustadzah tentang kejadian ini biar aku gak ketakutan dan kebingungan kayak orang bego :D *bye
5 menit kemudian temanku bercerita kepada temannya itu bahwa yang tadi temanku lihat adalah Jin korin yang menyerupai diri kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...