Kamis, 12 Juli 2012

Mandi Tanah Kuburan


Hay semuanya. Ini cerita gw asli bukan karangan, cerita ini bermula ketika gw masih kelas 6 SD.

Hari itu baru ada yang meninggal yang tak lain adalah bude nya adik tiri gw. Rumahnya disamping rumah gw. Bude gw meninggal sangat tragis akibat pembunuhan berencana, dibunuh sama orang gila. Ga tau kenapa orang gila bisa bunuh bude adik tiri gw itu. Berdasarkan kabar, orang gila itu sakit hati gara2 ditolak cintanya sama bude adik tiri gw. Pokonya terjadilah pembunuhan itu.

Bude pun akhirnya meninggal dan dikuburkan oleh warga. Gw pun ikut ke pemakaman bude adik tiri gw. Pas lagi dikuburin, gw main-mainin tanah kuburan bude adik tiri gw itu. Gw bikin tuh tanah jadi bola, sampai gw ga sadar kalau bola tanah itu gw bawa ampe rumah. Pas gw mau mandi gw baru sadar kalau bola tanah itu masih ada di saku celana gw. Gw seh ga kaget biasa aja. Gw mandi seperti biasa, ga sadar juga kalau itu tanah masuk ke gayung gw, jadilah gw mandi tanah kuburan. Itu lah awal kisah misteri gw.

Semenjak gw mandi pake air kuburan itu, gw jadi diikutin sama bude adik tiri gw, yang konon katanya bude adik tiri gw itu minta ditemanin sama gw. Kalau di kamar mandi pas gw lagi cuci muka, gw merasa dia ada di belakang gw. Pas lagi puuupz dia juga kaya lagi puuupz di belakang gw (hee sory ya).

Beberapa hari berlalu, kejadian ini terulang terus-menerus sampai pada titik gw menyerah dan menceritakan kejadian nih sama ibu tiri gw. Trus ibu tiri gw tanya apa yang udah gw lakuin selama ini sampai selalu dibuntutin sama bude adik tiri gw. Setelah diingat-ingat gw emang pernah ga sengaja mandi pake tanah kuburan bude adik tiri gw itu. Dibawalah gw ke orang kaya dukun gitu.

Sampai disana gw dimandiin sama air, disembur muka gw pake air kumur dukun itu. Trus dukun itu bilang kalau masih dibuntutin sama orang itu harus ngalakuin 1 ritual lagi. Dan ternyata gw masih diikutin sama tuh hantu. Sampai akhirnya gw ikutin ritual yang satunya lagi, gw harus mandi di tengah kuburan bude adik tiri gw. Dan mandilah gw disana jam 3 sore dan disaksikan para warga sekitar. Malu seh gw, tapi gpp lah yang penting semua nih bisa kembali seperti semula. Dan akhirnya gw terbebas dari hal aneh ini.

Sory kalau ceritanya GJ, thanks for coment

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...