Minggu, 02 September 2012

Sinopsis Film Horor Thailand Terbaru : ‘Dark Flight 3D’

Film Horor Thailand Terbaru (2012) ‘Dark Flight 3D’


Film Horor Thailand Terbaru (2012) ‘Dark Flight 3D’  – Film Horor Thailand Terbaru 2012 akan segera ditayangkan, yaitu berjudul Dark Flight 3D. Singkat cerita dari ‘Dark Flight 3D’ yaitu tentang arwah penasaran yang bergentayangan yang ingin membalas dendam, dan hantu tersebut berada di dalam sebuah pesawat terbang.

Sesuai dengan judulnya, ‘Dark Flight 3D‘ merupakan film horor dengan format 3D. Dan film ini merupakan film 3D pertama dari negara Thailand. Dengan menampilkan sosok-sosok hantu yang mengerikan di dalam pesawat serta tambahan teknologi 3D, maka setiap pemunculan hantu akan terasa sangat mengerikan. Berikut ini singkat cerita dari Film Horor Thailand Terbaru (2012) ‘Dark Flight 3D’ :

Dark Flight 3D menceritakan tentang seorang Pramugari bernama New yang selamat dari kecelakaan pesawat 10 tahun lalu. New selalu merasa dihantui oleh arwah para penumpang pesawat yang mengindikasikan sepertinya Ia lah yang menjadi penyebab dari kecelakaan tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya New pulih dari traumanya dan memutuskan untuk kembali menjadi pramugari. Tetapi saat penerbangan pertamanya, New mulai merasa ada kejanggalan. Pesawat dan seluruh isinya ternyata sama persis dengan pesawat yang ditumpanginya 10 tahun lalu saat kecelakaan. New saat ini dihantui oleh terror paling mencekam dalam hidupnya. Hantu-hantu yang selama ini mengikutinya masih terus menghantuinya diatas pesawat tersebut. Sayangnya, tidak ada yang bisa Ia lakukan sekarang karena pesawat telah ‘mengudara’ dan nyawanya kembali menjadi taruhan…

Dark Flight 3D disutradarai oleh Sutradara Film Horor Thailand yang berjudul “Art of The Devil“. Dark Flight 3D akan dibintangi oleh Marsha Vadhanapanich yang beberapa tahun lalu tampil memukau dalam film horor berjudul Alone.

Film Horor Thailand Terbaru 2012 ini akan tanya di Thailand pada tanggal 22 Maret 2012 dan kemungkinan Indonesia akan menyusul setelahnya. Berikut ini trailer dari Film Horor Thailand Terbaru (2012) ‘Dark Flight 3D’ :



Selamat menonton trailer Film Horor Thailand Terbaru (2012) ‘Dark Flight 3D’.
Terimakasih sudah berkunjung ke MasKoko.Com dan membaca Film Horor Thailand Terbaru (2012) ‘Dark Flight 3D’.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...