Minggu, 02 September 2012

Sinopsis Film Horor Korea : A Tale of Two Sisters (2003)



A Tale of Two Sisters

Film dibuka di sebuah rumah sakit jiwa di mana seorang gadis remaja bernama Su-Mi menderita shock dan psikosis. Dia sedang diperiksa oleh seorang dokter yang menunjukkan foto-fotonya dari keluarganya dan bertanya apakah dia dapat berbicara tentang hari yang membimbingnya untuk dirawat di rumah sakit. Adegan berikutnya menunjukkan dirinya kembali dengan ayah dan adiknya, Su-Yeon, untuk keluarga terpencil estate dekat danau. Kedua saudara enggan untuk masuk ke dalam rumah di mana ibu tiri mereka menunggu. Sebaliknya mereka pergi ke dermaga dengan danau di mana mereka bersantai dengan menempatkan kaki mereka dalam air dan menikmati sinar matahari. Segera, mereka dipanggil kembali ke rumah di mana mereka disambut oleh ibu tiri dengan sambutan paksa. Dia menyesah mereka untuk membuat menunggu dan ejekan mereka dengan menanyakan apakah mereka merasa lebih baik setelah telah pergi. Kedua saudara tidak responsif dan segera meninggalkan ke bagian lain dari rumah. Saat makan malam keluarga tegang, ibu tiri mengumumkan dia telah mengundang paman dan adik istrinya untuk makan malam hari berikutnya. Su-Mi mengatakan ibu tirinya dia tidak akan makan dengan mereka dan dua saudara meninggalkan meja. Su-Mi mengatakan Su-Yeon bahwa jika ibu tiri mereka pernah pergi setelah Su-Yeon untuk membiarkan dia tahu. Malam itu sebagai Su-Yeon pergi tidur, ia mendengar suara-suara dan pintu kamarnya terbuka dan creakily tangan perempuan menyelinap di sekitarnya . Su-Yeon menarik selimut di atas kepalanya hanya untuk memiliki mereka ditarik kembali oleh suatu kekuatan tak terlihat. Ketakutan, ia berlari keluar dari kamarnya untuk Su-Mi dan mengatakan kepadanya bahwa seseorang telah datang ke kamarnya. Ketika Su-Mi pergi untuk menyelidiki, dia hanya menemukan ayahnya tidur, tapi ibu tiri nya menangkap dan mengatakan kepadanya untuk tidak membangunkannya . Dia bergabung kembali Su-Yeon dan kenyamanan dia, mengatakan bahwa dia akan selalu bersamanya dan mereka tertidur. Kemudian, Su-Mi memiliki mimpi mimpi buruk tentang darah dan tangan sangat menampar di lantai. Dia wakens untuk melihat sesuatu yang bergerak di kamarnya. Merangkak di sepanjang lantai adalah penampakan seorang wanita yang wajahnya ditutupi oleh rambut hitam panjang. Para hantu menjadi sadar bahwa Su-Mi adalah melihat dan dia tidak terlalu lambat mengapung dari atas dirinya. Hantu yang tergantung di udara dengan darah mengalir di kakinya. Sebuah tangan tiba-tiba muncul dari balik gaunnya. Su-Mi terbangun dengan terkejut menyadari segala sesuatu yang dia telah menyaksikan masih mimpi. Ketegangan terus meningkat di antara tiga perempuan sebagai siklus menstruasi mereka menjadi synched bersama-sama. Su-Mi menemukan beberapa foto keluarga yang mengungkapkan bahwa ibu tiri mereka pernah menjadi perawat nya Ayah bekerja dengan dan tampaknya juga seorang perawat live-in untuk ibu gadis itu. Su-Yeon memasuki ruangan dan Su-Mi menemukan memar di lengannya, tetapi ketika dia marah mempertanyakan kalau ibu tiri mereka adalah penyebabnya, Su-Yeon menolak untuk menjawab dan berjalan keluar. Su-Mi menghadapkan ibu tirinya tentang Su-Yeons cedera. Ibu tiri marah menanggapi Su-Mi dengan mengatakan bahwa dia sekarang ibu kakak dan bahwa mereka harus menerimanya dan menanggung terburuk yang ditawarkan kehidupan. Dia juga pertanyaan jika Su-Mi adalah merasa baik. Malam itu, paman kakak dan istrinya tiba untuk kunjungan. Mereka makan dengan ayah dan ibu tirinya, yang perilakunya sangat berlebihan dan aneh. Ketika dia bertanya paman jika ia mengingat peristiwa aneh ia mengatakan padanya bahwa dia tidak. Dia menanggapi dingin: "Mengapa kamu tidak ingat Apa kau gila?" Tiba-tiba, istri paman mulai mengejang. Dia dilempar ke lantai dan memiliki serangan kekerasan. Ketika ia pulih paman drive rumahnya dan ia memberitahu kepadanya bahwa selama serangan dia melihat seorang gadis di bawah wastafel dapur. Ibu tiri melihat gadis itu juga dan memberitahu ayah adik yang sejak Su-Mi dan Su-Yeon pulang hal-hal aneh telah terjadi di dalam rumah. Sang ayah tampak tidak yakin. ibu tiri berjalan ke kamar Su-Yeon di mana ia menemukan bahwa foto dirinya telah dimutilasi dan wajahnya telah tergores keluar. Marah, ia menyerang Su-Yeon dan melemparkan dirinya ke dalam lemari pakaian dan mengunci di dalam dirinya dan menolak untuk membiarkan gadis yang ketakutan keluar. Ketika ibu tiri meninggalkan ruangan, Su-Mi mencurigai ada sesuatu yang salah, memasuki kamar tidur dan melepaskan adiknya dari lemari. Mengatasi, ia menghibur Su-Yeon dan mengatakan kepadanya bahwa dia menyesal, bahwa dia tidak 'mendengar permohonan Su-Yeon untuk bantuan dan bahwa hal ini tidak akan terjadi lagi. Sang ayah masuk dan meminta Su-Mi mengapa semua hal buruk telah terjadi sejak ia kembali. Su-Mi mengatakan bahwa itu adalah ibu tiri untuk menyalahkan dan bahwa istri barunya telah menyerang Su-Yeon. Sang ayah mengatakan kepadanya untuk menghentikannya dan jeritan padanya bahwa Su-Yeon sudah mati. Baik Su-Mi, atau Su-Yeon, senang mendengar berita ini. Sang ayah membuat panggilan telepon dan menginformasikan orang lain bahwa ia / dia harus datang ke rumah besok. Keesokan paginya, ibu tiri ditampilkan menyeret karung besar dengan sesuatu di dalamnya ke dalam rumah dan dia mulai memukul dengan tongkat. Kebisingan terbangun Su-Mi. Ketika dia bangun dia menemukan sebuah catatan dari ayahnya mengatakan bahwa ia akan kembali ke rumah sore itu. Su-Mi berjalan untuk menemukan Su-Yeon dan melihat jejak darah di lantai. Setelah itu mengarah untuk memecat ibu tiri diseret sebelumnya. Su-Mi berpikir itu adalah Su-Yeon dalam, tapi dia tidak bisa mendapatkan tas terbuka. Dia pergi ke dapur untuk mengambil pisau dan ketika dia kembali dia menemukan bahwa karung telah dipindahkan ke lemari pakaian. Dia juga menemukan bahwa ibu tirinya adalah belakangnya siap untuk membuang air mendidih pada dirinya. Sebuah pertarungan kekerasan terjadi kemudian antara dua perempuan dan Su-Mi tersandung dan tak sadarkan diri. Ibu tirinya menyeret dia ke bagian lain dari rumah dan mengambil patung taman. Sebagai Su-Mi mendapatkan kembali kesadaran, ibu tiri bertanya apa membawa mereka ke titik ini dan mengingatkan Su-Mi dari percakapan dua pernah memiliki mana ibu tiri menyuruhnya bahwa suatu hari Su-Mi akan menyesali sesuatu dan bahwa tidak peduli seberapa keras Su-Mi akan mencoba untuk melupakannya, dia tidak akan pernah bisa. Ibu tiri kemudian mulai untuk menjatuhkan patung di kepala Su-Mi sebagai pengembalian ayah. Ia menemukan sebuah sadar Su-Mi serta ibu tiri terluka. Dia hadir untuk luka ibu tiri dan meninggalkan ruangan. Ketika pintu terbuka lagi, orang lain masuk: ibu tiri NYATA. Bagaimana bisa orang ini baru menjadi ibu tiri ketika ibu tiri orignial duduk di sana melihat dirinya sendiri? kamera berputar 360 derajat untuk mengungkapkan bahwa Su-Mi telah di rumah sendirian dengan ayahnya beberapa hari terakhir dan bahwa percakapan dan peristiwa dia sebelumnya telah dengan Su-Yeon dan ibu tirinya adalah hasil pikiran skizofrenia nya. Su-Mi adalah kepribadian ganda! Ayah dan ibu tiri nyata mengambil Su-Mi kembali ke rumah sakit dan ibu tiri kembali ke rumah saja malam itu. Di sana ia mendengar lantai atas suara aneh di apa dulunya tidur Su-Yeon. Ketika dia pergi untuk menyelidiki dia bertemu dengan bersembunyi hantu di lemari pakaian. adegan Flashback mengungkapkan bahwa suatu hari beberapa waktu lalu, sang ayah mengunjungi rumah dengan ibu tiri setelah apa sebuah pernikahan jelas, atau keterlibatan, untuk majikannya. Mantan istrinya, paman dan istri paman juga ada. Hasil argumen dan ibu kandung saudari tersebut masuk ke kamar Su-Yeon. Ketika putrinya pergi tidur ibu hang dirinya di lemari lemari Su-Yeon. Penampakan Su-Mi bermimpi sebelumnya adalah ibunya digantung. Dalam mengungkapkan itu, Su-Yeon wakens dan pintu lemari terbuka. Ketika dia terlihat di dalam dia menemukan ibunya digantung. Dia getar tubuh tak bernyawa dalam upaya untuk menghidupkan kembali itu, melainkan menarik lemari pakaian bawah di atasnya. Di sana ia mati lemas, atau perlahan-lahan hancur sampai mati, oleh berat ibunya dan lemari. Dia putus asa menyerang di lantai dengan tangannya dan panggilan keluar untuk Su-Mi untuk membantunya. Kita juga belajar bahwa ibu tiri setelah mendengar sesuatu yang masuk ke lantai atas kamar Su-Yeon. Di sana ia menemukan berpaling atas lemari, tapi tampaknya berpikir itu adalah istri ayah di bawah lemari. Dia tidak melakukan apapun untuk membantu dia dan dengan cepat meninggalkan ruangan. Dia bertemu Su-Mi dan dua kata pertukaran. Ibu tiri memberitahu Su-Mi bahwa Su-Mi akan suatu hari penyesalan sesuatu dan bahwa dia tidak akan bisa membuatnya pergi. Su-Mi sikat melewatinya dan meninggalkan rumah. Dia ragu-ragu dan berpikir tentang akan kembali ke dalam, melainkan dia pergi untuk berjalan-jalan menyusuri jalur tidak mengetahui bahwa hidupnya telah berubah selamanya dan bahwa dia tidak akan pernah mampu membuat peristiwa masa lalu pergi.

7 komentar:

  1. ngomong pa sih panjang g jelas . . .

    BalasHapus
  2. ini sinopsis paling nggak mutu! nggak ada bahasa yang lebih bagus gitu?

    BalasHapus
  3. Google translate sih.. Makanya bahasanya kacau gitu..

    BalasHapus
  4. kalo ga niat buat sinopsis film, mending ga usah sekalian, tolol.

    BalasHapus
  5. Nggak ngerti jalan ceritanya, kapan" bikin yg lebih jelas yahh. Kayaknya jalan ceritanya bagus, aq tertarik. Tapi gak ngerti kata"nya.. Thanks ^^

    BalasHapus
  6. ???? opo iki cerita nya pke susunan bahasa kacau.balau.. pusiing aku bacanya mba.. tp thx atas usahanya bikin.ni sinopsis

    BalasHapus
  7. Puyeng baca nya. Hehe

    BalasHapus

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...