Sabtu, 21 Juli 2012

Lorong waktu di kaki gunung tampomas sumedang


Kembali lagi nih saya bercerita nama saya ako ambardi saya tinggal di sumedang tepatnya di tanjungkerta aga dekat dengan kaki gunungnya walau harus berjalan cukup jauh, langsung saja ceritanya hari itu tepatnya hari sabtu malam tepatnya jam 06.50, tetangga saya yang aga jauh rumahnya, dia memberitahukan kepada pa RT di kampung saya bahwa suaminya yang bernama supri(nama samaran) ga pulang-pulang sampai jam segini, dan pa supri memberitahukan bahwa dia mau pergi mencari kayu bakar ke tempat yang di sebut pasir keueus, tapi pa RT menanggapinya hanya hal biasa saja, dan pa RT berkata tunggu sampai jam 7.30 saja kalau masih ga ada kita bersama warga akan mencari dia, dan pada pukul 7.30 malam warga yang hanya berjumlah 19 orang kebingungan mencari orang yang bersedia ikut menceri pa supri karna katanya si pamali pasti ada yang celaka jadi perlu 1 lg dengan umur saya yang masih ber umur 15 pada waktu itu saya memberanikan diri ikut mencari beliau, dan kami segera berangkat perjalanan yang sangat melelahkan dan saya melihat pohon yang sangat aneh dengan diameter yang sangat besar, dan ki ardi menunjuk ke pohon itu, nah itu adalah wilayah pasir keueus berarti kita sudah sampai, ketika sampai kira kira jam 10.40 malam kami mengadakan do’a dulu untuk mencari petunjuk dengan di pimpin pa ardi yang sekarang jadi guru spiritual saya, dan kami memual pencarian kami terus mencari pa supri tapi kami malah menemukan hal-hal aneh mulai munculnya bayangan-bayangan seperti kuda bersayap, dan kucing yang sangat besar dan yang sangat terkejut pa ardi guru spiritual di RT saya berteriak ‘’JANGAN BERGERAK’’ dan kami berhenti, dan katanya dia menemukan jalan gaib, jalanya di pagari pagar dari emas dan jalan itu menuju ke sebuah pohon randu yang besar, dan katanya di pohon itu ada sebuah pintu gaib yang ga kasat mata, dan kami tidak melihatnya dan hanya pa ardi yang bisa melihatnya, dan pa ardi mulai mendekati pohon randu yang sanyat besar dan tiba tiba saja dia menghilang ketika menepuk 3x akar pohon randu itu, dan kami terheran heran dan kami hanya diam saja mendengarkan peritah pa ardi yang menyuruh kami untuk diam dan jangan lari atau mendekati apapun hal yang terjadi, dan kami terkejut ketika pa ardi keluar lagi setelah 40 menit menghilang dan dia keluar dari balik pohon randu, dan pa ardi seperti orang kecapean ngos ngosan dan keringatan kami ga tau apa yang terjadi, kami bertanya tanya pada pa ardi apa yang sudah terjadi tapi pa ardi dengan keringatan menjawab bahwa dia masuk ke sebuah lorong hitam yang gelap dan sampai di sebuah tempat yang ada pohon besarnya juga tapi dia sadar sekali bahwa pa ardi bukan berada di tempat yang sama, setelah beliau bercerita begitu dia langsung duduk bersila dan menyuruh kami menjauhinya, dan kami menunggu beliau, setelah beliau mulai tenang dia berbicara kepada kami bahwa kemungkinan pa supri juga masuk ke dalam lorong gaib tersebut, dan ia berbicara juga bahwa pintu gaib itu sampainya ke sebuah tempat yang berada di subang jawa barat, dan katanya ga usah di cari pa supri akan kembali dengan sendirinya, dan benar saja 4hari kemudian pa supri di antarkan oleh tokoh masyarakat yang berada di subang, dan katanya pa supri di temukan tergulai lemas di jalan tepat dekat pabrik aqua di subang.

2 komentar:

  1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi,
    barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan,
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut
    dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hampir bunuh diri,
    tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet,
    dan saya bertemu dengan PAK SOLEH PATI, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir,
    saya akhirnya bergabung dan menghubungi PAK SOLEH PATI.
    kata PAK SOLEH PATI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirulbiasanya klo dari bri ke bank lain biasa clearing...trus penerbangan tidak bisa di tundalahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi PAK SOLEH PATI di 0852 1905 3025 agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi PAK SOLEH PATI pasti akan di bantu

    Atau Kunjungi Blognya>>>http://sholepati.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  2. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua,
    Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan
    Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 800juta saya stres hampir bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai sukmo joyo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI SUKMO JOYO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 5Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 5M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai sukmo joyo di 082399985954 situsnya www.sukmo-joyo.blogspot.co.id agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai sukmo joyo pasti akan di bantu

    BalasHapus

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...