Sabtu, 21 Juli 2012

Kuntilanak di Lingkungan Rumah Saya


asalamualaikum.wr.wb
Halo semua...
Saya pernah beberapa kali mendapat pengalaman yang sedikit kurang mengenakkan tentang hal-hal gaib, jadi sedikit agak terbiasa juga. Beberapa diantaranya di rumah saya sendiri, tepatnya di Desa Kuwiran, Banyudono, Boyolali, Jawa Tengah.

Suatu maghrib, saya dan kakak laki-laki saya duduk-duduk di ruang makan dan bercanda. Ibu saya di kamar mandi berteriak meminta salah satu dari kami mematikan kran air yang mengisi tandon di lantai dua. Kran air itu sendiri berada di luar rumah di sebelah pintu paling belakang yang menghubungkan lorong depan kamar mandi dengan tangga sisa tanah untuk resapan.

Saya bergegas mematikannya. Sebelum membuka pintu, saya merasa ada yang meniup-niup tengkuk saya padahal saya yakin tidak ada seorang pun di belakang saya. Saya lekas membuka pintu dan di hadapan saya, tepat di sebelah kran saya melihat seorang perempuan berambut kusut dengan wajah pucat, mata melotot dan bagian cekungan matanya menghitam. Saya lekas menutupnya kembali, kemudian saya buka lagi dan sosok itu lenyap. Saya melongok kemanapun juga dia tak lagi nampak. Usai mematikan kran, saya kembali menyusul kakak laki-laki saya.

Beberapa malam kemudian, saya terbangun ingin ke kamar kecil. Sesaat sebelum saya menyalakan lampu kamar mandi, dapur temaram dan ada seorang perempuan berambut kusut dan bergaun putih berdiri membelakangi saya. Setelah saya berkedip, sosok tersebut pun lenyap. Kontan saya kabur kembali ke atas tempat tidur.

Selang beberapa hari kemudian, tetangga banyak yang bercerita bahwa di lingkungan rumah saya, mereka juga telah melihat sosok yang sama duduk-duduk di garasi rumah tetangga saya.

Sekian cerita saya, maaf kalau biasa saja...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...