Selasa, 10 Juli 2012

Laki-Laki Yang Dibunuh di Jalan Tol

asalamualaikum.wr.wb
Hai, saya Kasma mau berbagi cerita tentang pengalaman om saya. Begini ceritanya:

Sekitar tahun 2009, di daerah sekitar tempat tinggal saya, ada seorang gadis yang menikah muda karena hamil di luar nikah. Namun setelah dia punya anak, waktu itu suaminya sedang pergi bekerja sampai larut malam. Pas pulang, dia mendapati istrinya sedang berselingkuh dengan laki-laki lain. 

Akhirnya dia memukul laki-laki selingkuhan istrinya itu. Namun, laki-laki itu berhasil kabur, tetapi dia tetap mengejar laki-laki itu. Karena daerah tempat tinggal ku ini dekat dengan jalan tol akhirnya mereka berlari ke arah tol, dan akhirnya laki-laki selingkuhannya itu meninggal disitu.

Beberapa hari setelah kejadian itu, sekitar jam 12 malam om saya tidak bisa tidur di kamarnya dan akhirnya keluar dari kamar dan duduk-duduk di teras atas rumah. Beberapa menit duduk, dia melihat ada laki-laki berjalan dari arah tol melewati rumahnya. Namun semakin dekat dia semakin jelas melihat wajah orang itu yang penuh dengan darah dan di perutnya ada sebuah pisau yang menancap.

Dia tetap memperhatikan orang itu hingga melewati depan rumahnya dan berjalan ke arah samping. Pas di samping rumah, laki-laki itu berjalan mundur dan berhenti tepat di bawah om saya. Dia memandang penuh amarah dengan tatapan yang mengerikan. Setelah itu om saya langsung masuk rumah dan tidur kembali ke kamarnya.

Sekian cerita saya, maaf kalau tidak menyeramkan. Saya hanya berbagi pengalaman saja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...