Minggu, 15 Juli 2012

Hantu Wanita Berseragam Sekolah

Waktu itu, saya sedang mengikuti LDK Osis di sekolah, pukul jam setengah 6 magrib kami istirahat. Saya dan dua orang teman kebelet buang air kecil tapi satu dari temen saya kebelet BAB, akhirnya kami pisah WC. Di WC tempat saya tidak ada penerangan sama sekali. WC gelap sekali. Akhirnya saya mengeluarkan HP, agar ada penerangan sedikit. Saat saya buang air kecil saya memegang HP saya di tangan kiri. Karena WC licin, saya hampir terjatuh. Lalu dengan sekuat tenaga saya memegang tembok, tapi tiba-tiba saya seolah memegang rambut. Entah itu rambut siapa. Lalu saya meneriaki teman saya di WC sebelah. Dia berkata kalau dia selesai, dia akan menunggu saya di luar. Saya jadi sedikit lega karena saya tidak sendiri di sini. Saya melespaskan tangan saya dari rambut itu. cahaya aneh dan pucat tiba-tiba menerangi wc. Di pojok WC tampak seorang wanita berseragam sekolah menggendong anak. Rambutnya panjang tebal tapi kusut dan awut-awutan. Saya tidak melihat mukanya karena tertutup rambut. Bajunya kotoooor sekali. Seperti sebulan lebih tak dicuci. Ia tidak bersepatu, tapi berkaus kaki. Darah menetes-netes dari bawah roknya. Saya panik sekali, saat saya akan keluar, saya sempat membaca name tag di seragam cewek itu. "Siska.L" namanya. Saat saya membuka kunci WC dia mengangkat wajahnya dan tersenyum. Maniiiiisss banget. Saya membalasnya dengan tatapan aneh. Saya keluar dari WC dengan selamat. Kedua teman saya sudah menunggu sambil duduk di depan WC saya. Mereka menertawakan saya setelah melihat wajah saya yang pucat. saat saya menoleh ke belakang. WC itu kosong. Hanya ada beberapa helai rambut di lantai dan darah kotor. Melihat itu saya langsung pingsan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...