Minggu, 15 Juli 2012

Angka Ganjil (kiriman dari FB)

Hy all, Nama akku Salsa. Aku punya cerita yang gak terlalu serem, tapi nih pengalaman aku dan keluargaku, lanjut aja yha.. Waktu itu, aku masih umur 5 tahun. Biasa lah, namanya anak kecil pasti manja, dan slalu gk mau jauh dari ORTU, Haha. Nah waktu itu mama dan ayah ku pulang jam 10 malem, aku sengaja belum tidur gara2 mau nungguin mereka pulang. Walaupun mata udah 5 wat, aku tetap bela2in untuk nungguin ORTUku karena mau ngasih tau mereka kalau aku di sekolah tadi dapet nilai Tinggi, 9,7. Pembantuku udah bilang sama aku, "Dek, Belum tidur? mamah pulangnya nanti pasti lama, mamah juga pasti capek. Besok kan dedek mau sekolah pagi, yuk bibi kelonin (temanin) tidurnya!". Aku bilang sama pembantuku itu, "Gak ah bi, aku mawu nunggu mamah sama ayah pulang, nanti mereka gk tau, kalau aku dapet nilai tinggi". Pembantuku bilang lagi "Yaudah, bibi tidur duluan ya?". Aku jawab "Ya..". Nah waktu ORTUku pulang, aku langsung kegirangan mau ngasih tau nilaiku itu. Tapi mereka jawabnya cuma "Yaudah tidur aja sana, besok lagi". Aku pasti KECEWA lha! masa perjuangan aku gak di respone sama sekali. Tapi aku dikasih hadiah special, yaitu bisa tidur di kamar ORTUku, aku tidur di tengah. Nah yang agak serem, kamar ORTUku itu tempatnya lumayan drastis, DI DEPAN PINTU. aku kegirangan dan loncat ke tempat tidur. Kami tidur dan pas jam setengah 3 aku terbangun sama ayahku, aku ngeliat POCONG di depan pintu, dan ayahku kebangun gara2 ngeliat kuntilanak lagi mbangunin ayah aku, dengan cara memukul lutut ayahku sampe biru. Mamaku juga bangun, katanya ngeliat pocong di depan jendela. Aku jadi merinding... Akhirnya aku Dzikir Bersama kedua ortuku. Kita lanjutin tidur, sampe jam setengah 6, aku dibangunin untuk berenang di belakang rumah, karena rumahku ada kolam berenangnya. Habis berenang aku dan keluargaku membahas kejadian tersebut. Kata ayah dan mama ku, mereka lupa ngasih tau aku kalau tidur di depan pintu itu gak hoki, karena mengganggu pemandangan yang nunggu rumah itu, apa lagi bertiga, karena kalau bertiga itu Angka Ganjil, sedangkan ganjil itu angka yang dibenci makhluk halus. Haha, mav yha kalau ada kesalahan tulisan, dan kurang serem juga berbelit2. Maklum, baru pertama ngeshare cerita! Mohon jangan coment yang menyinggung yhaa! Peace!

1 komentar:

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...