Sabtu, 07 Juli 2012

Sumur Peninggalan Zaman Belanda

Assalamualaikum,
perkenalkan saya Ani di Surabaya, mau share cerita pribadi ku. Langsung aja ya

Jadi begini, tempat tinggal ku berada di perkampungan. Nah, di depan rumah memang ada sumur untuk umum, kata tetanggaku memang sumur itu gak ada yang buat, muncul mata air bersih banget dan pada akhirnya di buat sumur hingga sekarang. Walau musim kemarau pun sumur itu tetap banyak airnya.

Singkat cerita saja, waktu itu seperti biasa aku melakukan aktivitas ku di sumur itu untuk cuci baju. Tetapi berbeda dengan hari sebelumnya, gk seperti biasa aku memandangi keadaan didalam sumur itu. Rasanya penasaran karena kata orang ada penunggunya. Tapi setelah aku amati dari luar ternyata di dalam gak seberapa menakutkan.

Singkat cerita aja, waktu itu setelah aku tertidur tiba-tiba dalam mimpi aku melihat dalam sumur itu dan masya Allah ada istana megah disana. Semuanya serba hijau, bagus banget dipandang mata. Semakin lama aku makin terlarut dalam mimpi itu (istilah jawanya semacam tindihen gitu), dan syukurlah akhirnya ibu membangunkan aku.

Dan keesokan harinya waktu ayah ku pulang larut malam, ayahku melihat ada sosok perempuan yang sedang di dalam sumur dan ternyata tiba-tiba hilang (untung bukan aku yang lihat). Sampai saat ini, sumur itu sangat bermanfaat bagi warga di sekitarnya.

Sekian share pengalaman pribadi dari aku, maaf jika gak seberapa menarik. Untuk pesen aja buat teman-teman, kalau mau tidur agar berdoa dulu, :D . Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...