Sabtu, 07 Juli 2012

Cerita Angker di Sekolahku

Saya Ricky, saya mau cerita tentang sekolah saya yang cukup angker. 

Di sekolah saya, banyak kejadian aneh. Dulu saat saya mau ke kamar mandi, entah kenapa saya merasa takut dan merinding, udaranya tiba-tiba menjadi dingin dan baunya tidak enak (haha.. namanya juga kamar mandi).

Saat saya pipis, jantung saya berdetak sangat kencang. Setelah keluar dari kamar mandi, saya merasa lega sekali. Kejadian itu PASTI terjadi saat saya ke kamar mandi. Lalu temannya mamah saya yang bisa liat kaya gitu bilang kalau di kamar mandi cowo itu memang ada hantu-hantunya.

Nah, tak lama kemudian ada kakak kelas saya di SMA kelas 1 meninggal di bulan Maret. Tapi, kalau meninggalnya anak SMA memang sudah jatahnya karena setiap tahun pasti ada saja yang meninggal, dan meninggalnya PASTI bulan Maret saat mau ujian. Tidak hanya itu, meninggalnya PASTI gara-gara kecelakaan dan meninggalnya PASTI lukanya di LEHER. Makanya, saya gk mau sekolah disana, takut jadi korban.

Masih ada kejadian aneh lagi. Dulu pas kelas 9 mau ujian kan ada pelajaran tambahan. Nah pelajaran tambahannya di SD. Pelajaran tambahan dimulai sore-sore. Saat pelajaran tambahan selesai, ada teman saya yang kesurupan. Setelah sembuh, katanya si dia liat setan pake baju warna putih.

Comment ya kalau masih jelek atau gk serem ceritanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Apa Komentar anda tentang post ini?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...